Jumat, 31 Mei 2013

Kata-Kata Mutiara Cinta Galau

Yang sedang jatuh cinta gina mah harus tau tentang kata-kata mutiara cinta galau. Kalau enggak ya silakan galau seumur hidup deh. Eh enggak ding. Ini hanya sebagai bahan penggalauan saja. Mungkin kumpulan kata kata mutiara ini sudah anda pernah anda dengar sebelumnya sebab kumpulan kata ini terus terang bukan asli dari saya. Tapi, silahkan aja disimak, siapa tahu bisa memberikan penyejukan hati buat anda sekalian.

Banyak sekali definisi tentang cinta, namun Cinta tak akan pernah sempurna tanpa adanya seseorang disisimu

Cinta seharusnya bisa berbagi sebab cinta hakekatnya diisi oleh dua hati yang menjadi satu RasKancut.com

Hati hati bermain dengan cinta, sebab hati yang terluka karenanya laksana besi yang bengkok yang akan sukar untuk kembali ke bentuk semula

Permulaan cinta adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri, dan tidak merubahnya menjadi gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan di dalam dirinya.

Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta !

Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengubati segala luka di hati orang yang mendengarnya.

Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.


Yaksip. Itu dia segelintir mengenai Kata-Kata Mutiara Cinta Galau. Gimana? Sudahkah kamu galau pagi ini? Jaaaaa~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar