Minggu, 07 Juli 2013

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekas Jerawat - Musuh utama anak muda di seluruh dunia adalah jerawat. Jangankan jerawat batu, jerawat yang kecil-kecil saja atau komedo sudah sangat mengganggu penampilan anak muda, apalagi jika anak muda tersebut belum mempunyai kekasih, dijamin bakal gelisah selama jerawat belum hilang dari wajah, jika sudah punya kekasih biasanya lumayan tenang tidak menjadi beban pikiran terus menerus.

Satu Jerawat saja sudah bikin malu dan minder, apalagi kalo seluruh muka dipenuhi jerawat, mulai dari pipi, hidung, dagu, pelipis dan kening (orang dengan muka penuh jerawat biasa dipanggil gujer ‘gudang jerawat’). Bisa dipastikan karena mukanya berjerawat, anak muda jadi lemas dan malas keluar dari kamar, apalagi keluar rumah.

Penyebab timbulnya jerawat mungkin rekan-rekan sudah pada paham, menurut wikileaks dapat disebutkan karena beberapa hal, yaitu ;
- Produksi minyak di kulit wajah yang berlebihan
- Sel-sel kulit mati
- Bakteri karena kulit muka kotor
- pemakaian kosmetik yang menyebabkan pori-pori tersumbat
- pemakaian obat-obatan, antara lain pil KB
- permukaan telepon genggam yang kotor
- perubahan hormonal, beberapa kondisi yang menyebabkan perubahan hormon yang memicu timbulnya jerawat, yaitu menstruasi, kehamilan dan stress
Timbulnya jerawat kadang tak bisa dihindari, walaupun kita sudah meminimalkan faktor-faktor penyebab resiko di atas. Yang bisa dilakukan hanyalah penyembuhan atas jerawat-jerawat tak diundang tersebut.

Ada beberapa cara yang bisa ditempuh oleh orang-orang untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, yaitu ;

Cara Menghilangkan Jerawat

- cara medis, dengan ke dokter spesialis penyakit kulit dan mengikuti treatment dan memakai obat-obat yang diresepkan. Eboza.com
- cara klinis, dengan ke klinik kecantikan dan mengikuti treatment (facial, filling, laser dll) serta memakai krim-krim yang dianjurkan oleh dokter. Banyak jenis krim antara lain ; krim subuh, pagi, siang, sore, malam, sudah seperti sholat 5 waktu yang kedengerannya.
- cara tradisional, dengan membersihkan muka memakai sabun pembersih muka setiap habis make up, habis bepergian, sebelum tidur sesering mungkin. Minum air putih yang banyak. Memakai masker dari buah-buahan alami sehari 2x.
- cara gila dan unik, dengan mengikuti anjuran eyang subur, ki joko bodo dan ki gendeng pamungkas, yaitu usapkan ke bagian wajah yang ada jerawat selama 2 menit, celana dalam bekas pakai dari gadis yang masih perawan. Atau usapkan sperma pria ke seluruh wajah terutama bagian wajah yang banyak jerawat, diamkan selama 10 menit, lalu bilas pakai air langsung dari kran.

Selamat mencoba rekan-rekan, semoga berhasil. Jika berhasil mohon beritahu teman yang membutuhkan, jika belum berhasil harap di coba terus sampai berhasil. Jangan menyerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar